Cara Membuat Facebook Tanpa Email 2015

Cara Membuat Facebook Tanpa Email 2015
Pecinta facebook Assalamualaikum, pada kesempatan ini saya akan memberikan Cara Membuat Facebook Tanpa Email 2015.Tahukah teman? bahwa Facebook adalah salah satu situs paling populer di facebook dunia.Pengguna di Indonesia terus meningkat, sampai jutaan sekarang pengguna facebook di Indonesia telah mencapai orang dan akan terus meningkat dengan berjalanya bersamaan waktu.Kalau bukan salah satu yang pernah saya baca di situs untuk meninjau di facebook yang dijelaskan dalam situs tersebut bahwa Indonesia berada di peringkat dunia kedua terbesar setelah pengguna facebook amerika.Banyak semua fungsi cara membuat group facebook seperti chatting dengan orang lain dan mengenal banyak orang yang sebelumnyabelum pernah dikenal, untuk itu bagi sobat yang sudah memiliki facebook jangan tertipu ya facebook sobat.Selain yang dapat kita gunakan untuk belajar seperti yang saya jumpai di grup facebook untuk studi dan promosi blog.Menurut saya ada bebarapa cara untuk membuat akun facebook, cara pertama adalah dengan menggunakan email dan cara kedua untuk menggunakan nomor yang saya berikan telepon.Dalam tutorial kali ini saya akan membuat account di m.facebook.com untuk lebih cepat dan lebih mudah, tapi teman saya tidak perlu khawatir karena sama saja dengan facebook yang kita mengakses di pc.Jadi teman tidak perlu khawatir tentang facebook di tutorial yang saya berikan kali ini. Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara Membuat Facebook Tanpa Email 2015

Buka facebook dengan mengklik di sini
Masukan nama pertama Anda.
Masukkan nama terakhir.
Masukkan nomor telepon atau e-mail (jika sobat tidak memiliki email menggunakan nomor telepon / hp)
Pilih jenis kelamin.
Selanjutnya, mengatur tanggal lahir (hari, bulan, dan tahun).
Kemudian masukkan password Anda dan klik mendaftar sobat.
Jika ada pesan Apakah ini nomor telepon Anda, klik Ini adalah nomor ponsel dan memasukkan kode yang akan dikirim ke hp sobat (lihat hp obat).

Cara Membuat Facebook Tanpa Email 2015

Input berikutnya kode dan klik kirim.

Cara Membuat Facebook Tanpa Email 2015

setelah itu Anda akan diberitahu menggantikan foto dan menemukan teman, jika sobat ingin mengganti foto klik browse -> input gambar -> dan klik simpan.Bila teman tidak ingin menginstal foto profil sekarang, cukup klik.
Akhirnya facebook telah selasai dibuat.

Demikian Cara Membuat Facebook Tanpa Email 2015, somoga bermanfaat untuk teman saya masih belum jelas sobat.Jika dapat ditanyakan melalui blog komentar yang tersedia di bawah ini.Setelah teman memiliki akun facebook, teman saya bisa update status yang unik membuat tulisan terbalik di facebook.Terima Anda untuk kerabat kunjungan.

Tinggalkan Balasan

